Home » » Pacific Rim (2013)

Pacific Rim (2013)


Film ini merupakan film fiksi ilmiah Amerika yang disutradai oleh Guillermo del Toro dari skenario oleh Travis Beacham dan del Toro yang bercerita tentang pertempuran melawan robot raksasa yang menyerang monster raksasa misterius yang bangkit daribawah laut. Film yang menyandingkan antara monster versus Robot ini rasanya akan langsung membuat calon penonton penasaran dan berbondong-bondong ke bioskop. Ditambah lagi filmnya diarahkan oleh Sutradara yang memang sudah tak diragukan lagi untuk tema serupa, Guillermo Del Toro (Pans Labyrinth, Hellboy). Film ini juga menelan budget produksi yang sangat besar melebihi $200 Juta dan merupakan salah satu proyek film Del Toro paling ambisius. Jadi, tak ada alasan untuk melewatkan yang satu ini. 

  • Sutradara : Guillermo del Toro 
  • Produser : Thomas Tull, Jon Jashni, Guillermo del Toro, Mary Parent
  • Skenario : Travis Beacham, Guillermo del Toro
  • Pemain : Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Max Martini, Rob Kazinsky, Clifton Collins Jr., dan Diego Klattenhoff
  • Genre : Action | Adventure | Sci-Fi
  • Rencana Rilis : 12 Juli 2013 (3D)
Sinopsis
Pacific Rim sendiri mengisahkan tentang monster raksasa maha dahsyat bernama Kaiju yang bangkit dari lautan. Perang besar untuk mengalahkan para monster tersebut demi keselamatan jutaan umat manusia pun dimulai. Ketika serangan alien mengancam keberadaan Bumi, robot raksasa dikemudikan oleh manusia dikerahkan untuk melawan ancaman tersebut. Untuk mengalahkan monster Kaiju, mereka harus menggunakan senjata canggih berbentuk robot yang disebut “Jaegers” . Robot tersebut akan dikendarai oleh pimpinan Pilot (Charlie Hunnam) dan anak buahnya (Rinko Kikuchi). Bersama mereka berjuang mati-matian dan menjadi satu-satunya harapan bagi jutaan umat manusia dari teror monster tersebut.


 




0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :

 
Copyright © 2014. Satria.com@biz - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Google Rank Checker