Home » » Kick Ass 2 (2013)

Kick Ass 2 (2013)

Sekuel pertamanya yang telah didownload sebanyak 11 juta kali ini bisa dibilang cukup berhasil, dengan budget sekitar 30 juta dolar, film tersebut mampu mengumpulkan pendapatan kotor sebesar 98 juta dolar dari seluruh dunia. 
Tentu bukan rahasia lagi kalau film pertamanya sukses, maka sekuelnya tinggal menunggu waktu. Kick ass 2 yang tayang pada 16 Agustus 2013 di Amerika ini akan sedikit mengecewakan para penggemarnya di tanah air, Bukan karena tidak akan muncul di bioskop kesayangan anda, melainkan karena keterlambatan satu bulan dari jadwal tayang pertamanya di Amerika yaitu tanggal 11 September 2013 (Indonesia).
Sinopsis: Setelah kematian ayahnya, Sang anak yang lebih sering dipanggil Hit Girl ini dimasukkan ke sebuah sekolah yang sama dengan Dave atau Kick Ass. Disana Ia disuruh untuk menjalani kehidupan layaknya gadis-gadis normal lainnya. Tidak hanya itu, Ia juga dilarang untuk menjadi Hit Girl lagi. Namun seiring bertambahnya tren Superhero yang ada disekitar tempat tinggal mereka. Mampukah ia menahan hasratnya untuk tidak menjadi Hit Girl lagi?
Review: Terdapat beberapa aktris/aktor yang begitu cocok dengan karakter yang ia perankan sehingga membuat film tersebut sangat menarik dan menghibur, Contohnya seperti Robert Downey Jr yang berperan sebagai Iron Man atau Christian Bale sebagai Batman. Nah di Kick ass ternyata juga ada yang seperti itu, namanya adalah Chloe Grace Moretz, Aktris cantik yang berperan sebagai Mindy. Ia memiliki sebuah aura atau kharisma yang membuatnya begitu menarik untuk menjadi seorang superhero wanita. Tentu tinggal menunggu waktu saja namanya sejajar dengan aktris sekelas Angelina Jolie.
Ceritanya yang begitu berbeda dari kebanyakan film superhero lainnya, tentu masih sangat berharga untuk ditonton. Secara keseluruhan Actionnya dapat, Dramanya dapat, Kerennya juga dapat, dan yang pasti candaanya benar-benar berhasil mengeluarkan tawa semua penonton selama 103 menit.
Penulis memberikan nilai 87. Namun ada baiknya untuk menonton sekuel pertamanya dahulu agar tidak bingung. Mendapat nilai 7.1 di Imdb dan 41 di Metacritic.






0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :

 
Copyright © 2014. Satria.com@biz - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Google Rank Checker