Home » » Oblivion (2013)

Oblivion (2013)

Sebuah film bisa menjadi satu hal terpenting bagi kita, selain menyuguhkan hiburan, juga ada pelajaran yang bisa kita petik dari sebuah film. Sebuah film yang bagus dan istimewa adalah film yang mampu membawa serta penontonnya pada fantasi yang dituangkan pada film tersebut. Kali ini kita akan dihadapkan pada sebuah film yang berjudul Oblivion. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Oblivion – Tom Cruise. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini. Karena kami juga akan menghadirkan trailer film Oblivion setalah kita selesai mengulas film ini.
Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film Oblivion ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel review dan sinopsis film Oblivion. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.
Film Oblivion merupakan film terbaru dari Tom Cruise setelah membintangi film lain Jack Reacher. Film bergenre action ini pertama dirilis pada tanggal 19 April 2013. Aktor – aktor Hollywood lain yang juga membintangi film ini adalah Morgan Freeman, Olga Kurylenko dan lainnya. Film ini sendiri disutradari oleh Joseph Kosinki.
Film Oblivion menceritakan seorang veteran perang bernama Jack Harper yang diperankan oleh Tom Cruise yang dikirim oleh pengadilan militer ke sesuatu planet yang jauh serta terasing. Dia ditugaskan untuk membunuh serta membasmi sisa-sisa ras alien yang tetap tertinggal disana.
Awalannya seluruh jalan dengan lancar, tetapi hingga satu saat Jack mesti menghadapi penjelajah angkasa yang bertanya perihal info planet tersebut, misi yang dia emban serta siapa dirinya sesungguhnya.
Kehadiran penjelajah angkasa tersebut menggoyahkan kesetiaannya saat menjalankan misinya di planet tersebut. Mampukah Jack Harper merampungkan misinya ?











1 komentar:

Komentar :

 
Copyright © 2014. Satria.com@biz - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Google Rank Checker