Home » » A Good Day To Die Hard (2013)

A Good Day To Die Hard (2013)

Sebuah film bisa menjadi satu hal terpenting bagi kita, selain menyuguhkan hiburan, juga ada pelajaran yang bisa kita petik dari sebuah film. Sebuah film yang bagus dan istimewa adalah film yang mampu membawa serta penontonnya pada fantasi yang dituangkan pada film tersebut. Kali ini kita akan dihadapkan pada sebuah film yang berjudul Die Hard 5 : A Good Day To Die Hard. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Die Hard 5 : A Good Day To Die Hard. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini. Karena kami juga akan menghadirkan trailer film Die Hard 5 : A Good Day To Die Hard setalah kita selesai mengulas film ini.
Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film Die Hard 5 : A Good Day To Die Hard ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. 
Kami ucapkan selamat menyimak artikel review dan sinopsis film Die Hard 5 : A Good Day To Die Hard. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.
Dikisahkan, John McClane dapat bersua serta menolong anaknya jack mcclane di Moscow, Rusia. Jack McClane sendiri yaitu seorang agen cia terlatih yang berupaya menghentikan pencurian senjata nuklir yang dikerjakan oleh sekelompok teroris. Dibawah ancaman beberapa teroris rusia yang berupaya mengejar serta menangkap mereka, duo McClane ini berupaya untuk melawan serta menghentikan kejahatan tersebut.
Layaknya kata pepatah buah apel jatuh tidak jauh dari pohonnya, Jack McClane sendiri mempunyai temperamen yang lebih kurang nyaris sama layaknya ayahnya, apalagi aksi ketangguhan serta kenekatan sosok John McClane lalu alami penurunan ke anaknya. Keduanya lalu dapat dihadapkan pada adegan action penuh ledakan di dinginnya cuaca Rusia yang mematikan.
Film Die Hard 5 : A Good Day To Die Hard disutradarai oleh Jhon Moore ini merupakan sekuel lanjutan dari film Die Hard. Dalam film Bruce Willis masih memerankan John McClane, pada film ini juga sang aktor Bruce Willis memerankan John McClane yang sudah memiliki putra yaotu Jack McClane yang diperankan oleh Jai Courtney.
 





3 komentar:

  1. coba nonton dulu gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. cerita di filmnya bagus nich gan, meski dah tua actionnya si Bruce Willis tetep mantap dach,,,

      Hapus

Komentar :

 
Copyright © 2014. Satria.com@biz - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Google Rank Checker