Home » » Ip Man: The Final Fight (2013)

Ip Man: The Final Fight (2013)

Inilah film terbaru yang mengisahkan kehidupan grandmaster Wing Chun, Ip Man. Film "Ip Man : The Final Fight" ini memang bukan lanjutan dari dua film Ip Man yang dibintangi oleh Donnie Yen, tapi film ini tetap menarik untuk ditonton.
Kali ini film "Ip Man : The Final Fight" dibintangi oleh Anthony Wong, Eric Tsang, Gillian Chung dengan sutradara Herman Yau. Film Ip Man terbaru ini dirilis perdana pada 1 April 2013. Sementara itu, film Ip Man terakhir yang telah diputar di bioskop adalah film "Ip Man : The Grandmaster" dengan bintang utama Tony Leung
Sedangkan untuk film Ip Man terakhir yang dibintangi oleh Donnie Yen kabarnya sedang dalam proses produksi. Film "Ip Man 3" yang dibintangi Donnie Yen ini kabarnya juga bercerita tentang Ip Man dan murid terkenalnya Bruce Lee yang saat itu berumur 16 tahun.
Film Ip Man terbaru ini bersetting pasca perang Hong Kong. Sang grandmaster ilmu beladiri Wing Chun, Ip Man beraksi kembali saat sebuah tantangan kecil dari para ahli kungfu menyeretnya ke dalam dunia triad yang berbahaya.
Ketika itu, demi membela hidup dan kehormatannya, Ip Man tak punya pilihan lain, selain menerima tantangan bertarung untuk terkahir kalinya.



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :

 
Copyright © 2014. Satria.com@biz - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Google Rank Checker