Home » » Manual update Microsoft Security Essential (MSE) dan Windows Defender

Manual update Microsoft Security Essential (MSE) dan Windows Defender


Microsoft Security Essential (MSE) adalah antivirus terbaik yang resmi dikeluarkan oleh Microsoft. MSE sudah terbukti dapat memproteksi komputer anda dari serangan virus lokal dan internasional. Saya sendiri sudah memakai antivirus ini sejak tahun 2008 sampai sekarang dan sampai detik ini juga komputer saya tidak ada masalah yang berkaitan dengan virus, karena MSE akan langsung mengenali dan membersihkan virus yang mulai masuk entah dari media USB, CD atau dari internet.
Saat kita menginstall Microsoft Security Essential (MSE), MSE secara otomatis akan melakukan auto update ke internet jika tidak melakukan update sampai selesai maka MSE tidak dapat di gunakan. Hal ini akan jadi masalah ketika komputer yang di pakai tidak mempunyai koneksi internet. Selain itu, bagi anda yang misal mempunyai 5 komputer atau lebih dan harus melakukan update ke internet satu persatu pasti akan sangat membebani koneksi internet anda. Untuk mengatasi masalah di atas dan demi menghemat bandwidth, anda bisa melakukan update secara manual dengan mendownload file updatenya saya sediakan 32 bit dan 64 bit. Silahkan download sesuai MSE yang telah anda install di bawah artikel ini.
Setelah anda mendownload file update, anda bisa langsung menginstall secara manual file-file tersebut ke setiap komputer dan langsung bisa menggunakan MSE anda yang udah otomatis aktif buat scan virus di komputer anda. O..iya bro ampe lupa, karena Windows 8 sekarang sudah ada Windows Defender sebagai antivirus bawaan dari Microsoft jadi MSE otomatis tidak bisa diinstal di komputer anda, tapi jangan khawatir anda tetap dapat update offline dengan file download diatas karena file update tersebut juga bisa untuk update offline Windows Defender yang ada di Windows 8. So,,,,Good luck bro!!!! Bagi yang belum mempunyai antivirus MSE dan file updatenya bisa anda download langsung dari link microsoft di bawah ini!!

MSE Installation

Update offline 32 bit

Update offline 64 bit

6 komentar:

  1. alhamdulillah akhirnya ketemu juga link update offlinenya MSE, makasih gan,,,,

    BalasHapus
  2. langsung ke TKP gan,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau rekaulang kasus emange gan??? hehehehe silahkan,,,,

      Hapus

Komentar :

 
Copyright © 2014. Satria.com@biz - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Google Rank Checker