Home » » Percy Jackson Sea of Monsters (2013)

Percy Jackson Sea of Monsters (2013)

Meskipun tidak begitu sukses dengan film pertamanya Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief pada 2010 lalu, 20th Century Fox kembali akan merilis film keduanya yang berjudul Percy Jackson : Sea of Monsters. Namun kali ini film Percy Jackson kedua ini disutradarai oleh Thor Freudenthal yang berdarah Jerman. Di Percy Jackson : Sea of Monsters ini, Logan Lerman tetap memerankan sosok Percy Jackson yaitu manusia hasil perkawinan antara dewa dengan manusia. Film ini diadaptasi dari novel terkenal berjudul sama karangan Rick Riordan.
Percy Jackson : Sea of Monsters mengisahkan ketika perkemahan manusia setengah dewa-nya atau rumah berkumpulnya manusia setengah dewa dirusak oleh para monster. Glover, sahabat Percy Jackson ternyata juga diculik oleh monster tersebut.
Percy harus mengarungi samudera yang berlum terpetakan yang bernama Segitiga Bermuda yang penuh dengan monster untuk menyelamatkan Glover. Selain itu, Percy sang putra Dewa Laut Poseidon dan teman-temannya memulai pencarian ke Laut Monster untuk menemukan mitos Golden Fleece dan mencoba untuk menghentikan kejahatan kuno dari kebangkitan.
Film Percy Jackson : Sea of Monsters :
  • Sutradara : Thor Freudenthal
  • Produser : Chris Columbus, Karen Rosenfelt
  • Penulis Naskah : Scott Alexander, Larry Karaszewski
  • Pemain : Logan Lerman, Alexandra Daddario, Jake Abel, Melina Kanakaredes, Brandon T. Jackson, Douglas Smith, Missi Pyle, Yvette Nicole Brown, Mary Birdsong, Nathan Fillion, Anthony Head, Leven Rambin
  • Genre : Petualangan, Drama, Keluarga
  • Tanggal Rilis Perdana : 07 Agustus 2013
  • Studio : The 20th Century Fox



 
http://hugefiles.net/lfps9rfmw7e7

http://subscene.com/subtitle/download?mac=Fp9dKMzKb_Ken9Bud211_lbLF_YeiqKwsB62_ws6DQHXfO6x5mDgwxgcBOvfPTiW0

Keyword:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :

 
Copyright © 2014. Satria.com@biz - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Google Rank Checker