Home » » Curse of Chucky (2013)

Curse of Chucky (2013)

Masihkah Anda mengingat boneka menyeramkan yang sempat menjadi ikon horor di tahun 90'an? Jika iya, maka bersiaplah, karena si boneka Chucky akan kembali menghantui anda lewat film terbarunya, 'Curse of Chucky'.
Melanjutkan franchise Childs Play sebelumnya, Curse of Chucky akan menceritakan kedatangan sebuah boneka lucu ke kediaman Nica (Fiona Dourif). Dikisahkan, Nica saat itu tengah merasa sedih karena baru saja kehilangan sang ibunda tercinta.
Bukannya mendatangkan kebahagiaan, boneka Chucky tersebut malah tak henti-hentinya meneror Nica beserta keluarga barunya. Dan seperti di film-film terdahulunya, film ini pun dipastikan bakal dipenuhi adegan-adegan berdarah yang cukup seru untuk disaksikan.
Seperti diketahui, kisah Chucky pertama kali muncul lewat trilogi 'Childs Play' di tahun 1988. Sukses menjadi salah satu film horor yang paling digemari di masanya, cerita ini pun berjalan dengan dua sekuel selanjutnya yakni 'Bride of Chucky (1998)' dan 'Seed of Chucky' (2004).
Kini, kembali dinaungi Universal Pictures sebagai distributor resminya, babak baru dari film horor ini pun akan segera tayang pada 24 September 2013. 
Film kali ini merupakan film keenam Chucky, sekaligus menandai 25 tahun perayaan film serial ini, yang dimulai dengan "Childs Play" pada 1988.  Kini Chucky bukan hanya sekedar boneka ("Aku bukan boneka..boneka..boneka.." - Rini Idol), sebagian dirinya dihasilkan lewat efek spesial komputer.
"Curse of Chucky" akan sangat spesial karena akan ada putri kandung Brad Dourif (pengisi suara Chucky), Fiona, yang akan memerankan Nica, seorang wanita cacat yang duduk di kursi roda. Ketika ibunya meninggal, Nica bertemu lagi dengan saudaranya, Barb (Danielle Bisutti), saudara ipar Ian (Brennan Elliott) dan keponakan berumur 5 tahun, Alice (Summer H. Howell).
Reuni keluarga itu berlangsung di sebuah rumah tua mengerikan di mana Nica menerima sebuah paket berisi boneka Good Guy, yang akhirnya tidak bisa dipisahkan dari Alice, karena Good Guy adalah temanmu sampai akhir.

Video trailer "Curse of Chucky" memperlihatkan aksi terbaik si boneka pembunuh, dengan tawa terkekeh-kekeh yang hanya bisa dilakukan Brad Dourif. Chucky kembali membawa ketakutan dan horor.

Brad Dourif, pengisi suara Chucky (Imeh Akpanudosen/Getty Images)Sekarang mengingatkan,di film Chucky pertama "Child's Play" (1988), kita mengenal sosok Charles Lee Ray, alias "the Lakeshore Strangler", seorang pembunuh berantai Chicago. Ray juga mempraktekkan ilmu hitam, dia mampu memindahkan jiwanya ke dalam boneka Good Guy setelah ditembak oleh detektif Mike Norris (Chris Sarandon).
Di tiga film pertama, Chucky membuntuti Andy Barclay, seorang bocah laki-laki yang pertama kali tahu tentang kelakuan Chucky.
Chucky tidak pernah meninggalkan tubuh boneka, meskipun dia memiliki seorang teman wanita dalam wujud Tiffany (Jennifer Tilly) dalam "Bride of Chucky", film pertama yang menampilkan adegan seks boneka. Kemudian lahir anak mereka dalam "Seed of Chucky" bernama Glen/Glenda, boneka yang tidak jelas  jenis kelaminnya yang suaranya diisi oleh alumni "The Lord of the Ring" Billy Boyd.
Akan ada banyak special effect dalam serial film Chucky kali ini. Boneka tua itu akan tampak seperti boneka yang baru dikeluarkan dari kardus.



Keywords :
curse of chukky, free download curse of chukky, film curse of chukky, download gratis film curse of chukky, curse of chukky free download, gratis curse of chukky, curse of chukky (2013), gratis download curse of chukky, sinopsis curse of chukky, curse of chukky sinopsis, curse of chukky subtitle indonesia, indonesia srt curse of chukky, film horor curse of chukky, film chukky, curse of chukky seram, film seram curse of chukky.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar :

 
Copyright © 2014. Satria.com@biz - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Google Rank Checker